Pages

Minggu, 14 April 2013

Cara Jitu Menaikkan Pangkat Point Blank Dengan Cepat


Sekedar peringatan bagi pengguna cheat bahwa semua cara curang biasanya akan berahir tidak bahagia, seperti di film drama seri. Yang jahat selalu akan kalah  
Nah dikesempatan ini akan dibagikan sedikit tips Menaikkan pangkat POINT  BLANK tanpa cheat, namun ingat telah banyak lho pengguna Cheat berhasil mendapatkan cash sebanyak-banyaknya.

Memang gak Gampang buat Cepat naik Pangkat  PB, karena Pangkatnya yg Banyak serta kian hari semakin Banyaknya Penguna Program Ilegal(Cheat). Semua masalah Pasti ada Solusinya, Langsung saja Yoo kita simak Bareng Bareng

1. Main Boom Mision
Boom Mision Cara Ampuh buat bikin pangkat PB Cepat naik karena kalo banyak yg kita Bunuh akan di masukan XP jadi XP Lebih banyak. Lebih Seru kalo kamu Main Boom Mision Bareng2 sama Teman kamu.

2. Main Helispot
Karena kalo kita Nembak Heli kita dapat 10 XP. Tapi jangan Cuma nembak Heli doank, usahakan kamu juga banyak membunuh Lawan jadi biar XP Tambah banyak.

3. Bikin Room Main Sendiri
Ini yang sering di Lakukan para pemain yg ingin cepat naik pangkat, jadi kamu Bikin Room, Tapi hanya kamu sendiri yg melawan Musuh, usahakan kamu menang .

4. Hindari Room yang ada Pengguna Cheat
Jika dalam suatu Room ada yg menggunakan Cheat kamu Jangan ikut Permainan Lebih Baik kamu Pindah dan cari yg Lain, karena di Takutkan kamu akan di Sangka Cheat juga, pernah Terjadi pada Temanku yg bermain di Room yg ada Cheatnya dan dia di sangka Cheat dan Warna Tubuh Pemain Temanku Menjadi Merah dan Tidak Bisa Di Gerakkan. Dan yg Lebih menyebalkan Kita jadi Kalah banyak(Cacat)

5. Jangan Sering Main Death Mach
Death Mach itu XP Sedikit, tapi kalo kamu banyak Bunuh Musuh banyak bisa juga Xpnya Besar.
6. Selesaikan Misi
Setiap kamu Punya  Misi Cobalah untuk menyelesaikannya karena setiap Misi mendapat XP dan jika kamu menyelesikan Semua Misi kamu akan mendapatkan Point.

7. Main Pada Event Event Tertentu
Cara ini Juga Ampuh untuk Cepat Naik pangkat PB, karena biasanya XP ketika ada Event jauh Lebih Besar di bandingkan biasanya. Jadi luangkanlah waktu sesaat ketika ada Event PB.

8. Bermain di Jaringan G WARNET
Ini dia cara yg Terakhir jika kita bermain di G WARNET XP kita jadi Lebih Besar. Aku udah pernah Coba dan Luarrr biasa Xpnya Gede bgt apa lagi di Tambah menyelesaikan Misi.

Itulah beberapa cara yg udah Pernah aku coba untuk Cepat Naik Pangkat Point Blank, Teman2 juga bisa mencobanya ketika main PB, Tapi Ingat jangan Boros Uang hanya buat Main PB dan jangan Lupa Waktu.
Semoga Bermanfaat!

3 komentar:

  1. tak coba dulu..
    info seputar Bola, prediksi bola TERBARU dan TERPERCAYA
    bisa Anda dapatkan disini..
    www.bola368.net

    BalasHapus