Pages

Minggu, 15 Juli 2012

Cara Nenek Mencari Uang

Ini adalah salah satu cara bagaimana kita bisa mendapatkan uang yang banyak dengan mudah, baca dan perhatikan dengan baik cerita seorang nenek yang dengan mudahnya mendapatkan uang yang banyak. checkitout... :)

Di suatu harii ada seorang nenek tua yang membawa koper dan hendak ke BI(bank indonesia)
Sessampainya di BI :
Nenek : mas saya mau ketemu president BI saya mau nabung dengan jumlah yang besar.!!
Pgawai : mang nenek mau nabung brpa?
nenek : *menunjukan isi koper besar'a.
... Ini smua uang asli.!!
pegawai : oh oke nek silahkan lwat sni

*sesampainya di ruang president BI
Pres : ada yang bisa saya bantu nek?
Nnk : iya saya mau nabung 5milyar rupiah, berupa cash *dengan mnunjukan isi koper besar si nnek
Pres : nenek dpt dari mana uang sbnyak itu?? *presiden BI pun terheran heran
Nnek : dapet dari tebak2an .!!
Pres : *makin heran..
Masa hal konyol,bisa hasilin duit sbnyak itu? Mang tebak2an apa nek?
Nnek : km nantang nenek? Skrg bgni, nnek brani bertaruh 50 jt..kalo klamin mu berbentuk kotak.!! Gmna? Brani?
Pres : *mikiir, dan dengan yakin menjawab..."baik saya brani 50jt..dan sya yakin klamin saya berbentuk normal..
nenek : oke kalo gitu besok jam 10 pagi, kita buktikan.. nnek akan bawa 2 pengacara terkenal, untuk mnjadi saksi.!
pres : okke nek.!! Besok jam 10 pagi.
*Nnek pun kemudian pergi pulang..

Mlm hari'a Saat dirumah pressident BI .setelah beliau mandi, dia pun bercermin, untuk memastikan kalo klamin'a berbentuk normal.!!
"gw yakin pasty gw dapet 50jt,burung gw normal.!!" pikir si president BI

Besok pagi,jam 10, si nenek datang ke kantor presiden BI, dengan membbawa 2 pengacara terkenal.!!
Press : gmna nek??
Nenek : hmm.... Nenek boleh minta sesuatu??
Press : apa nek?
Nnek : cuma utuk meyakinkan n mmbuktikan... Bisa buka clana'a??
Press : *demi uang 50 jt.. Gak masalah lah...pikir'a...

Setelah dibuka,,nenek pun langsung memegang "burung" si presiden BI
Sang presiden pun bingung, dan bertanya kpada nenek..
"gmna nek?"
nnk : nenek salah duga .!! Kmu BENAR..!!
*diblakang nenek terlihat kedua pengacara terkenal yg dibwa nenek, sedang mnjedotkan kpla'a ktmbok.!!
Presiden BI pun bingung

presiden : akhir'a dugaan ku bnar, dan dapet 50jt. Tapi ada apa dengan pengacara nenek?
Nenek : gg papa kog, nenek bis mnang taruhan 500 jt dr mreka,klo nenek bisa megang "burung" presiden BI..!!

0 komentar:

Posting Komentar