Pages

Senin, 25 Maret 2013

Cara Dekati Gadis yang Tertutup


Begini Cara Dekati Gadis yang Tertutup
SETIAP orang tentu memiliki karakter yang berbeda. Oleh karena itu, perlakuan kepada mereka pun tak bisa disamakan, termasuk ketika mendekatinya.  
Ya, mungkin orang yang ekstrovert atau terbuka akan lebih mudah didekati. Namun, bagaimana dengan yang introvert atau lebih tertutup? Jika Anda masih ragu, berikut tip menarik seperti diulas  Iloveindia. 


Buat kesan pertama

Ketika mendekati gadis yang memiliki karakter tertutup, terpenting adalah mampu memberi kesan pertama. Misalnya saja dengan memberi senyuman. Tapi jangan sampai terlihat gugup, karena itu mengurangi daya tarik Anda di matanya. Tak hanya itu, buatlah dia seakan seperti seseorang putri yang dipuja. Biarkan dia tahu sebagai sosok yang sangat spesial bagi Anda.

Buat topik yang menarik

Mendekati orang yang pemalu tentu saja tidak mudah. Jadi, alangkah baiknya Anda mencari tahu apa yang menarik di matanya. Buat dia nyaman dan tidak merasa aneh didekat Anda.

Diam itu emas

Hargai sifat pendiamnya. Jangan mempermalukan dan membuatnya gugup. Cobalah untuk bersikap cool dan tenang. Jangan pula memaksanya untuk menjadi terbuka. Namun, biarkan mengalir apa adanya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar