Pages

Minggu, 31 Maret 2013

Cara Licik Taipan Rusia Hindari Macet

Ini Cara Licik Taipan Rusia Hindari Macet

Bagi kaum kaya raya, cara mudah untuk terhindar dari kemacetan lalu lintas adalah menyewa helikopter. Tapi, bagi mereka yang takut ketinggian, ada cara baru menerobos kemacetan, yaitu sewa ambulans.

Dilansir Carscoop, Minggu 31 Maret 2013, cara licik ini digunakan orang-orang "penting" di kota Moskow, Rusia. Mereka menyewa ambulans "jadi-jadian" agar terhindar dari kemacetan. Dengan mengandalkan bunyi sirene, otomatis mobil ini diberi prioritas ketika berada di jalan raya yang padat.


Ini memang bukan sembarang ambulans. Sebab, mobil itu telah dipermak dengan interior (kabin) yang super mewah, sehingga si penyewa bisa tetap nyaman di dalam ambulans tersebut.

Untuk menggunakan mobil ambulans ini, para taipan Rusia rela merogoh kocek 6.000 rouble atau sekitar Rp1,9 juta per satu jam.

Namun, jangan dikira cara licik itu selalu berjalan mulus. Sebab, kepolisian setempat pernah melakukan patroli dan menghentikan mobil medis itu lantaran melanggar lalu lintas.

Saat petugas polisi memeriksa dan membuka mobil, mereka sontak kaget. Karena, interior mobil itu tidak mirip dengan mobil ambulans pada umumnya. Kabinnya telah disulap seperti mobil limusin.
Belakangan diketahui, jasa licik itu ditawarkan melalui media online, yang disebut dengan "ambulans-taksi". (art)

0 komentar:

Posting Komentar